FOOD ART


Saya tidak hanya mencintai masakan tapi saya juga suka mencoba untuk memasak, mencicipi dan mengambil gambar setiap menu masakan yang saya buat.
Saya banyak melakukan percobaan disetiap bumbu dapur dan aneka bahan makanan yang tersedia di pasar atau supermarket.
tidak hanya menu makanan yang berasal dari barat atau timur saja yang saya pelajari, tapi belajar untuk mengenal cita rasa menu sehat dan membuat menu baru untuk dinikmati.
Saya tidak punya ilmu khusus untuk mempelajari tentang masakan atau mengambil gambar dari masakan tersebut.
Saya hanya menikmati apa yang saya suka dan mengimplentasikannya,
ketika kita mencintai pekerjaan yang kita sukai, biasanya kita akan mengerjakannya dengan baik dan akan lebih baik saat orang-orang merasakan dan melihatnya.













0 comments: