Autumn is coming...


Saya jatuh cinta dengan kecantikan musim gugur dan berbagai macam pakaian yang orang-orang pakai dimusim ini. Mantel panjang, baju hangat dan lilitan selendang menghiasi parade setiap sudut kota di benua atau negara 4 musim.
Bagi saya yang terlahir dan besar di negara dengan 2 musim dan dikelilingi oleh banyak pulau, lautan luas dan matahari yang menyengat, sudah tentu tidak dapat merasakan euphoria musim gugur yang cantik dengan balutan pakaian-pakain tebal dan hangat seperti itu. 
Kami hanya dapat membiarkan tubuh kami berbalut baju tebal disaat musim hujan tiba. Sehingga tiap musim hujan tiba, pakaian tebal yang telah lama menggantung di lemari baju saya dapat keluar dari persembunyiannya dan menemani saya menikmati hari diantara udara yang dingin dan rintikan hujan. Warna daun mulai perlahan berganti dari kekuningan perlahan menghinjau dan foto ini di ambil saat musim kering perlahan berganti menjadi musim hujan dan daun-daun dipohon mulai berubah warna. 
Mantel panjang dan super tebal ini saya dapat sebagai hadiah ulangtahun saya di bulan oktober bulan lalu dari adik kesayangan saya. 
Meskipun saya sedang tinggal di negara tropis, saya tidak bisa melepas rasa cinta atau ketertarikan saya dengan pakaian-pakaian yang berasal dari musim gugur dan semi, warna dan motif yang cantik selalu hadir di berbagai macam item fashion disetiap musim tersebut.

Photographed : Dwi Asri Wulandari (@wulandarifirdaos)
MUA & Style : Riska Oktavia

Lombok Island-Indonesia




                                             
   


                                         

                                             



0 comments: